Selasa, 23 Juni 2009

Konsep STEP I UI


Setelah diskusi sama temen-temen teknik perkapalan pas lagi rapat kerja eksekutif II hari kedua, pada akhirnya , ada beberapa hal yang gw dapet. Yang pertama, IMM FTUI 2009 masih ngutang program pengembangan teknologi buat teknik perkapalan. Yang kedua, anak kapal gak ada MARTEC tahun ini. Yang ketiga, anak kapal gak punya ajang sosialisasi jurusan.

Akhirnya, gw, Ruska, dan Maba mutusin buat bikin acara seminarnya anak kapal. Bukan buat nyaingin MechFair tapi byar bisa menunjang kebutuhannya anak kapal juga. Nama acaranya Seminar Teknik Perkapalan I Universitas Indonesia yang biar keren dipanggil STEP I UI. Isi acaranya sih standar, cuma seminar dan diskusi doang. Tapi biar keren kita coba ngangkat tema hankam buat acara ini. Ntar kita ngundang orang dari TNI, Tentara Malaysia dan para pakar perkapalan Indonesia. Tema diskusi yang pertama itu tentang Laut Territorial Indonesia trus yang kedua tentang peran industri perkapalan dalam memajukan pertahanan dan keamanan Indonesia. Mudah-mudahan acaranya sukses ni...

Ketua Bidang IPTEK IMM FTUI 2009, Tri Cahyo Wibowo, langsung mengutus gw buat ngurusin acara ini. Jadi, gw coba merangkul sebanyak-banyaknya konsep dan panitia buat acara ini. Anak kapal terbaik 2008, Ragil Tri Indrawati bakal gw jadiin ketua, tapi dia gak tahu. Soalnya gw cuma bilang dia jadi sekretaris aja.HEHEHE...

Tahun depan kayaknya gw dah gak ikutan IMM lagi, jadi tahun ini harus bener-bener luar biasa usaha gw... Maksudnya, adanya gw di IMM tahun ini mudah-mudahan bermanfaat bagi semua orang, terutama temen-temen mesin yang dah gw anggep kayak saudara gw sendiri. AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang bener ya!!